Senin, 09 Desember 2013

Profil Patrick Star

PATRICK STAR

Pengenalan tokoh
Patrick Star adalah karakter kartun film SpongeBob SquarePants. Dia adalah bintang laut yang tinggal di batu. Dia tinggal di Bikini Bottom, bertetangga dengan SpongeBob, teman baiknya, dan Squidward, yang tidak menyukainya. Dia adalah makhluk terbodoh di Bikini Bottom karena sering melakukan hal-hal yang bodoh.Bersama dengan SpongeBob,dia setiap hari mengganggu Squidward.Tapi terkadang TERPINTAR di Bikini Bottom.
Dia hanya bekerja dalam beberapa episode. Sangat jarang terlihat Patrick bersekolah. Seperti namanya, Patrick adalah bintang laut. Dalam episode Rule of Dumb ternyata dia dan Gary adalah bangsawan, dan juga ternyata mereka bersaudara.
Informasi tentang karakter
Jenis kelamin: Laki-laki
Warna kulit : Merah muda
Warna mata : Biru,putih
Tanggal lahir : 26 Februari 1986 (umur 24 tahun)
Tinggi badan : 6 Inci
Berat badan : 2 Ons (enteng banget ya gan,padahal dia gendut )
Hobi : Bermain dengan Spongebob

Pengisi suara Patrick star
Mark William “Bill” Fagerbakke (lahir 4 Oktober 1957) adalah seorang aktor Amerika dan aktor suara. Ia terkenal karena berperan sebagai Patrick Star di seri animasi SpongeBob SquarePants.
Rumah Patrick Star
 Rumah Batu:
Penjelasan
Patrick tinggal di bawah batu, secara harfiah, pada Jalan Keong No. 120, dua pintu dari sahabatnya, tepat di samping Squidward dan 400 meter dari Krusty Krab. Eksterior rumah adalah sifat khusus, selain dari baling cuaca kecil berwarna kuning, yang ditunjukkan jatuh pada berbagai kesempatan.

Silsilah keluarga


 silsilah keluarga:

Herb dan Margie Star, orangtua Patrick. Herb Star adalah ayah Patrick dan suami Margie. Dia adalah putra Billy Bob Star dan Mitter Maw. Dia pertama kali muncul dalam episode, “I’m With Stupid” ketika ia dan Margie mengunjungi Patrick untuk Starfish Day. Saat itu terungkap pada pohon keluarga di episode, “Rule of Dumb” yang namanya Herb. Herb, seperti istrinya, cukup kelebihan berat badan. Dia memiliki kumis tebal besar dan dia juga adalah merah muda, seperti seluruh keluarga Star. celana-nya adalah sama Patrick, tapi puncaknya memiliki warna yang sedikit lebih ringan dari ungu dengan bintang hijau.

Karakter

Patrick Star adalah sahabat sejati dari SpongeBob SquarePants. Dia adalah teman SpongeBob yang terbaik. Dia adalah orang yang bodoh, dan sedikit gila, dan juga bintang laut yang menyenangkan. Patrick cukup kelebihan berat badan dan suka makan es krim dan makanan lainnya. Dia tinggal di bawah batu. SpongeBob dan Squidward adalah tetangganya. Patrick memiliki kakak bernama Sam Star, yang tampil dalam episode "Big Sam Suster". Dia adalah karakter ketiga untuk tampil di seri SpongeBob, Squidward menyusul dibelakang dengan 278 penampilan dan SpongeBob dengan 332 penampilan.

Deskripsi dan Biografi

Patrick digambarkan sebagai kelebihan berat badan, malas, bodoh prilaku,, dan umumnya bodoh. Tidak seperti kebanyakan karakter utama lainnya dari seri, Patrick tidak memiliki hidung. Karena itu, dia umumnya tidak bisa mencium bau (seperti dalam "Sesuatu Smells" di mana SpongeBob memiliki bau mulut). Namun, dalam episode, "Knows Hidung Tidak", Patrick menerima hidung melalui operasi plastik. Namun, ketika Patrick mencoba untuk menyingkirkan setiap bau, SpongeBob, Squidward, Mr Krabs dan hidung Sandy merusak Patrick dengan membangun sebuah bola raksasa sampah dan limbah, dalam episode lain Patrick mampu tumbuh hidung melalui kekuatan semata-mata akan . Dalam Season 1, karena animasi goyah, alisnya yang tipis dan dalam bentuk beberapa Awal Ms di Season 2, alisnya yang sedikit lebih tebal dan berbentuk seperti Zs. Dalam beberapa episode, Patrick terbukti memiliki berbagai set lengkap gigi, satu gigi, dan kadang-kadang tidak ada sama sekali.
Kecerdasan Patrick umumnya rendah, meskipun bervariasi dari episode ke episode.
Dalam beberapa episode, Patrick memiliki masalah dengan bahkan tugas yang paling dasar dan menampilkan akal sehat atau intelijen. Ingatannya dapat appaling dan ia bisa melupakan bagaimana melakukan yang paling insting tindakan seperti makan atau bagaimana untuk jatuh, ia pernah lupa bahwa dia makan permen yang kedua setelah ia mengkonsumsinya.
Namun dalam Patrick SmartPants, Patrick mulai menjadi cerdas dan pintar setelah ia jatuh dari tebing.
Lain kali dia bisa muncul hampir brilian, dan rentan terhadap cocok intelijen sementara yang membingungkan karakter lain. Dalam episode "Tentacle Vision", Squidward bertanya Patrick "Hanya bagaimana bodoh kamu?" yang Patrick menjawab "Ini bervariasi". Dalam episode sebelumnya, Patrick tampaknya agak lebih cerdas, sering membuat komentar yang mendalam dan sering menjadi sangat artikulatif.
Patrick tampaknya mendeteksi kejahatan dan sarkasme lebih mudah daripada SpongeBob, menunjukkan bahwa dia lebih perhatian atau emosional terhubung dari karakter lain. Ia juga menampilkan olok-olok cerdas pada waktu dan sering bisa sarkastis. Dia umumnya tujuannya baik tetapi sering secara tidak sengaja menyebabkan masalah baik bagi dirinya dan juga teman-temannya.
Dalam "Rule of Dumb", Patrick ditemukan untuk menjadi darah bangsawan dan sebentar memerintah sebagai Raja Bikini Bottom. Pewaris sejati takhta ternyata Gary si Siput, yang diturunkan menjadi sepupu Patrick.

Penampilan

Patrick adalah bintang laut merah muda. Dia biasanya mengenakan celana pendek hijau dengan bunga ungu pada dirinya. (Sama seperti yang ada di langit) Ia juga dalam film memakai topi goobers konyol. Juga dalam film itu mengungkapkan bahwa ia memakai pakaian konyol goobers. Dalam salah satu episode Patrick memakai celana kuning dengan garis-garis hijau melalui mereka. Dia juga mengenakan kemeja hijau dengan garis-garis kuning melalui mereka. Juga satu episode dia memakai saya dengan kemeja bodoh dan kemeja Teman. Dia juga mengenakan manset di episode Welcome to Bikini Bottom triangle.

Karakter
Patrick Star
Informasi Umum
jenis kelamin:Laki-Laki
Warna:Pink
Warna Mata:Hijau
Spesies:Bintang Laut
Tinggi:6 inci
Berat:2 or.
Alamat:120 Conch Street, Bikini Bottom, Samudra pasifik
Pekerjaan:Pengangguran (Tetap)
Raja (Dulunya)
Nama Lain:Bikini bottom
Keluarga & Teman
Keluarga:Herb Star (Ayah)
Margie Star (ibu)
Sam (Saudara)
Gary (siput) (sepupu)
Sluggo (Paman)
Billy Bob (kakek)
Maw Titter (nenek)
Shriek (nenek buyut)
Callows (kakek buyut)
Tulsa (paman Buyut)
Cletus (paman kakek)
Dingus (ibu buyut)
Carl (ayah buyut)
Amoeba (ayah kakek buyut)
Mildew (ibu nenek buyut)
Ed (sepupu)
Patrick Revere (ibu nenek buyut nenek buyut)
Pecos Patrick (leluhur)
Teman:Spongebob squarpants (Karakter) (Teman Sejati)
Hewan peliharaan:Rocky (Batu)
Majikan:Mr. Krab (Beberapa Episode)
Musuh:Plankton
Informasi Lainnya
Minat:Bermain
Berburu ubur-ubur
Makan
Pendidikan:Tidak Ada
Penghargaan:Penghargaan Pengangguran Terlama
Informasi Serial
Penampilan Pertama:"Help Wanted"
Pengisi Suara:Bill Fagerbakke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar